Minggu, 07 Januari 2024

Harga Paket Kambing Aqiqah Tahun 2024

Mau beli kambing untuk keperluan aqiqah? Telp 0818-064-50-434 (ibnu) aja, insyaAllah tidak mahal dan bisa sekalian dibantu masak. Untuk pengiriman siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Jabodetabek. Gratis ongkir dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah. 

Alhamdulillah di tahun 2024 untuk harga paketan kambing aqiqah yang kami jual tidak mengalami perubahan. Masih sama seperti tahun sebelumnya. Daftar harga bisa anda lihat pada gambar dibawah ini ya. 

Kami bantu jelaskan ya terkait daftar harga diatas, jadi anda bebas memilih paketan aqiqah yang sesuai dengan dana yang sudah anda siapkan. Sebagai contoh, misal mau aqiqah untuk anak perempuan dengan jumlah tamu yang diundang sebanyak 50 orang. Maka, anda bisa pilih paket aqiqah yang type A dengan harga Rp 1.100.000 per ekor dan jika mau sekalian dimasak oleh kami akan ada tambahan biaya Rp 250.000 untuk dua masakan: Sate dan Gulai. Pilihan lain jika anda kurang suka Gulai, boleh diganti dengan masakan Sop/Kare/Tongseng. Dan jumlah Sate yang diperoleh untuk satu ekor type A sebanyak 200 tusuk dan 60 porsi untuk masakan Gulai nya. 

Jika tamu yang diundang lebih dari 50 orang, anda bisa memilih paketan aqiqah lainnya seperti yang sudah tertera infonya pada gambar. Jadi, untuk melaksanakan aqiqah anak perempuan ditempat kami cuman mengeluarkan biaya Rp 1.350.000 saja. Biaya sudah termasuk jasa antar, dokumentasi saat pemotongan, sertifikat berbingkai, risalah aqiqah, souvenir dan jasa bantu bungkus masakan. 

InsyaAllah pesan paketan aqiqah ditempat kami mudah dan ngga ribet. Yuk langsung hubungi nomor layanan pelanggan kami diatas jika ada hal lain yang ingin ditanyakan seputar jasa kami. Atau jika mau konsultasi seputar aqiqah, insyaAllah kami bisa bantu jawab. 

Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Untuk melihat testimoni orang yang sudah pernah menggunakan jasa kami anda  bisa mampir ke akun Instagram: @layananaqiqahsejabodetabek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar